SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool Lucas Leiva (kiri) mengganjal Leighton Baines. (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Kabar pemain Lucas Leiva yang kian menikmati permainannya di Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Lucas Leiva merasa bahagia bersama Liverpool. Hal tersebut tak terlepas dari dipercayakannya lini gelandang bertahan kepada dirinya lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui sejak ditangani Brendan Rodgers, Lucas kerap tersisih. Rodgers lebih memilih Jordan Henderson, Emre Can, dan Joe Allen di lini tengah Liverpool. Lucas yang juga kerap dibekap cedera pun diisukan hengkang dari Anfield.

Bahkan pada musim panas kemarin, Lucas dilaporkan sudah menjalin kontak dengan klub asal Turki. Namun kini, setelah Jurgen Klopp menukangi Liverpool, Lucas kembali mendapat tempat utama. Dia pun menunjukkan performa bagus di beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan dia tercatat sebagai gelandang bertahan dengan performa oke bersama Yohan Cabaye dari CrystalPalace. Lucas kerap melakukan tekel-tekel untuk menghadang serangan lawan. Bersama Emre Can di lini tengah, Lucas lebih difokuskan menjaga pertahanan, sementara Can diberi keleluasaan untuk ikut membantu penyerangan.

“Saya percaya kedatangan Klopp sudah memberi saya energi baru, semangat baru. Dia menunjukkan rasa percayanya pada saya. Saya belajar banyak darinya,” ujar Lucas seperti dilansir Soccerway, Senin (16/11/2015).

“Dia memang sangat menuntut kami, tapi dia punya pemikiran cemerlang soal sepak bola. Saya benar-benar cocoknya dengannya sejak ia datang ke sini. Dia tidak suka basa-basi, seperti orang-orang Jerman kebanyakan, tapi dia juga terbuka. Saya merasa dekat dengannya, meski dia adalah manajer kami,” sambung pemain asal Brasil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya