SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Henry Browne)

Kabar pemain Zlatan Ibrahimovic yang dinilai sudah memberikan dampak positif ke MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Kiper Manchester United, senang dengan kedatangan Zlatan Ibrahimoiv. Bahkan menurutnya, Ibra sudah memberikan dampak positif bagi MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibra bergabung dengan MU di musim panas ini setelah menyelesaikan kontraknya bersama Paris Saint Germain. Meski sudah berusia 34 tahun, Ibra tetap menjadi penyerang top dan diburu banyak klub. Hingga akhirnya dia memilih bergabung dengan MU.

Ibra sendiri baru diturunkan sekali di laga pramusim MU lantaran mendapat jatah libur lebih setelah mengikuti Euro 2016 bersama Swedia. Di laga perdananya, Ibra langsung membikin gol dan membawa MU menang 5-2 atas Galatasaray.

De Gea pun terkesan dengan dampak yang diberikan Ibrahimovic untuk MU di laga perdananya. Kiper asal Spanyol itu juga yakin Ibra akan beradaptasi dengan cepat di Liga Premier Inggris.

“Ini benar-benar baik untuk memiliki Zlatan, dia sudah di sini dan berlatih bersama tim,” kata De Gea kepada MUTV seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/8/2016).

“Anda bisa melihat dia pemain top, dia besar sangat besar dan tentu dengan kualitas yang mumpuni. Tentu saja dia adalah striker top. Saya pikir dia akan beradaptasi dengan sangat cepat.”

“Anda dapat melihat, ia seperti telah bermain di sini bertahun-tahun layaknya pemain-pemain lain yang lebih dulu bergabung,” tandas De Gea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya