SOLOPOS.COM - Kevin de Bruyne

Kabar pemain Kevin De Bruyne yang merindukan main bareng David Silva.

Solopos.com, MANCHESTER – Kevin De Bruyne belum punya banyak kesempatan untuk main bareng David Silva di Manchester City. Hal itu karena Silva menderita cedera tak lama setelah De Bruyne bergabung dengan City.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini, De Bruyne pun sangat menantikan kembalinya Silva dari cedera. Total De Bruyne baru dua kali berduet dengan Silva di lini tengah City. PertamasaatCity mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-1 dan melumat Newcastle United dengan skor 6-1.

Setelah dua pertandingan itu Silva mengalami cedera engkel. Playmaker asal Spanyol itu pun absen pada tujuh laga terakhir yang dijalani City. Tak ayal, De Bruyne pun rindu main bareng dengan Silva. Apalagi menurut De Bruyne, Silva adalah pesepak bola hebat.

“Saat menguasai bola dia [Silva] menakjubkan,” ucap De Bruyne di situs resmi City, Mcfc.com, Sabtu (14/11/2015).

“Dia bisa melakukan apa saja dan mendikte tempo permainan dari awal sampai akhir. Jadi, dia adalah pemain hebat untuk dimiliki ketika Anda ingin mengontrol permainan. Saya akan mengatakan hal itu adalah salah satu ciri khas terbaiknya,” imbuh gelandang serang berpaspor Belgia itu.

“Dia punya visi yang bagus, bisa menemukan siapa saja dengan sebuah operan, dan menyenangkan punya dia sebagai rekan setim. Tentu saja kami semua menantikan kembalinya dia, Sergio [Aguero], dan Samir [Nasri] sesegera mungkin,” papar De Bruyne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya