SOLOPOS.COM - Kevin de Bruyne

Kabar pemain Sergio Aguero yang tak sabar bermain dengan Kevin De Bruyne.

Solopos.com, MANCHESTER – Kevin De Bruyne tampil cemerlang bersama Manchester City dalam beberapa pertandingan terakhir. Sergio Aguero yang tengah cedera pun tak sabar untuk bermain kembali bersama De Bruyne.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

De Buyne memang tampil oke sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Diturunkan City dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, De Bruyne mencatatkan enam gol dan empat assist. Dia pun menjadi solusi City ketika David Silva dibekap cedera.

Sementara Aguero yang sempat berduet dengan De Bruyne juga pernah merasakan assist dari pemain asal Belgia tersebut. Aguero yang kini masih menepi akibat cedera hamstring ingin segera kembali berduet dengan De Bruyne. Apalagi rekan timnya itu tengah bagus-bagusnya.

“Saya sangat senang karena saya pikir klub menjalankan bisnis yang bagus dengan mendatangkan Kevin. Anda selalu senang ketika pemain berkualitas datang dan dia jelas seperti itu,” ujar Aguero seperti dikutip Sky Sports, Selasa (17/11/2015).

“Beberapa kesempatan yang pernah saya lewati bermain bersamanya itu menyenangkan karena kami mulai mengerti bagaimana satu dan yang lainnya bermain,” imbuh dia.

“Dia adalah pemain hebat dan sangat penting dia nyetel dan menunjukkan pada kami apa yang bisa dia lakukan. Dia juga orang yang hebat di luar lapangan jadi saya tidak sabar bermain bersamanya lagi,” tuntas Aguero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya