SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Cristiano Ronaldo lebih memilih untuk menyembunyikan identitas ibu Ronaldo Jr.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola tersohor di dunia dalam satu dekade terakhir. Maka tak jarang pemain asal Portugal itu gionta-ganti pasangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali terakhir, penyerang Real Madrid itu berpisah dengan kekasihnya yang merupakan seorang model seksi, Irina Shayk, awal tahun ini. Namun, dia tidak pernah kesepian. CR7, julukan Ronaldo, dirumorkan dekat dengan sejumlah wanita cantik sejak putus dari Shayk. Dalam acara televisi The Jonathan Ross Show, Ronaldo mengakui telah “bermain” dengan beberapa wanita berbeda.

“Ada beberapa [wanita]. Saya harus mengenal mereka. Beberapa di antara mereka mengetahui itu [harus bersaing mendapatkan Ronaldo]. Saya adalah pria normal. Untuk berbicara secara serius tidaklah mudah. Saya tahu 50 persen pendekatan hanyalah untuk ketertarikan selebriti. Ini normal, bukan hanya saya. Semua orang terkenal mengalami masalah semacam ini,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (13/11/2015).

Striker berusia 30 tahun itu mengaku cukup percaya diri soal penampilan sehingga sanggup membuat para wanita terpesona. “Saya rasa saya adalah pria penuh percaya diri. Saya tinggi, gigi saya masih lengkap, tubuh saya juga bagus,” imbuh dia.

Meski mengaku pernah berhubungan dengan sejumlah wanita berbeda, Ronaldo tetap kukuh merahasiakan identitas wanita yang telah melahirkan putra semata wayangnya, Cristiano Ronaldo Jr. Putra Ronaldo itu lahir pada 17 Juni 2010, tapi hingga kini tidak ada satu orang pun yang mengetahui nama ibu si anak.

Saat tiba waktunya, CR7 berjanji akan akan mengatakan kepada Ronaldo Jr. soal identitas ibunya. Namun, dia menolak mengungkapkan rahasia tersebut kepada publik. Ronaldo meluncurkan film dokumenter soal kehidupannya di dalam dan di luar lapangan, Senin (9/11/2015). Selain menampilkan kedekatannya dengan sang anak, CR7 juga bercerita soal hubungan dengan ibunya, Dolores, yang terasa berat.

“Terlalu berlebihan bagi ibu saya untuk melihat saya bermain. Laga-laga besar yang tidak bisa dia saksikan. Saya tidak membawa dia ke dekat saya saat laga besar atau saya mengutus seseorang di rumah untuk pergi dan berjalan-jalan dengan dia saat laga dimulai. Ini adalah solusinya,” tutur Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya