SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Philipe Coutinho yang disebut-sebut bisa menjadi penerus Gerrard di Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mantan punggawa Tim Nasional Brasil, Kaka, memuji penampilan Philipe Coutinho bersama Liverpool. Menurutnya, Coutinho bisa menjadi The Next Gerrard bagi Liverpool.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kaka menyebut Coutinho kerap menjadi penyelamat timnya. Termasuk saat menjadi kunci kemenangan Liverpool saat menghadapi StokeCity di  laga pembuka Liga Inggris 2015/2016. Melihat performa itu, mantan pemain terbaik dunia itu yakin Coutinho akan menjadi bagian penting The Reds selama semusim.

“Saya telah menjadi pengagum besar Coutinho dan dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi Liverpool dan Brasil,” ujar Kaka seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (12/8/2015).

“Akan ada banyak harapan kepadanya untuk bisa membawa Liverpool kembali ke Liga Champions. Tapi aku tahi dia pasti bisa mengatasinya,” imbuh dia.

“Satu pemain hebat tidak bisa membuat tim selalu tangguh, tapi Anda bisa membangun sebuah tim untuk menyokong seorang pemain hebat. Saya yakin dia jadi pemain seperti itu,” lanjut eks AC Milan dan Real Madrid itu.

Selain mengomentari Coutinho, Kaka juga menyoroti pemain Brasil lainnya di Liverpool, Roberto Firmino. “Firmino akan menjadi pemain besar untuk Liverpool. Dia akan berkolaborasi dengan baik bersama Coutinho di lapangan, namun fans harus memberinya waktu,” kata Kaka.

“Dia didatangkan dengan biaya transfer yang besar, tapi tetap saja Anda harus ingat dia menyesuaikan diri dengan liga baru dan itu selalu membutuhkan waktu,” pungkas Kaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya