SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Philippe Coutinho yang berharap banyak pada rekrutan anyar Liverpool.

Solopos.com, ST. LOUIS – Liverpool sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Penggawa Liverpool, Philippe Coutinho, pun berharap banyak kepada para pemain baru yang didatangkan The Reds.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Total ada tujuh pemain baru yang didatangkan Liverpool pada musim panas ini. Mereka adalah Joel Matip, Marko Grujic, Loris Karius, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alex Maningger, dan Giorginio Wijnaldum. Mane dan Wijnaldum menjadi dua pembelian termahal.

Mane didatangkan dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp518 miliar. Sementara Wijnaldum digaet dari Newcasle United dengan harga 23 juta poundsterling atau setara dengan Rp397 miliar.

Mane dan Wijnaldum menunjukkan penampilan apik musim lalu. Keduanya mencetak 11 gol di Liga Premier Inggris. Coutinho pun berharap performa cemerlang keduanya bisa berlanjut di Liverpool.

Kehadiran keduanya mendapat sambutan hangat dari Coutinho. Mane dan Wijnaldum bisa menambah daya gedor The Reds. Coutinho menilai kedua rekan anyarnya itu memiliki kecepatan yang bisa menjadi kunci penting.

“Saya tak sabar bermain dengan mereka. Mereka berdua merupakan pemain yang sangat bagus dan pemain yang cepat. Jadi, mungkin Anda bisa melepaskan umpan panjang dan mereka akan menghampirinya,” kata Coutinho di Liverpoolfc.com, Senin (25/7/2016).

“Tapi, tak cuma mereka. Skuat ini sangat bagus dan di sana ada banyak pemain yang bagus. Saya berharap kami semua bisa bersama-sama bekerja dengan lebih bagus dan membantu tim.”

“Ada banyak pemain saat ini dan ada kompetisi yang bagus di dalam skuat yang akan membantu Anda menjadi lebih baik dan membantu tim. Para rekrutan bagus sangat baik untuk Liverpool dan skuat, karena kompetisi yang bagus untuk dilakoni. Semua orang ingin terlibat dan itu baik untuk klub,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya