SOLOPOS.COM - Casillas dan Carbonero (Dailymail)

Kabar pemain Iker Casillas yang menikahi kekasihnya.

Solopos.com, BOADILLA DEL MONTE – Iker Casillas dikabarkan telah resmi menikahi sang kekasih, Sara Carbonero. Tapi, pernikahan itu dilakukan secara diam-diam di tempat kelahiran Casillas, Spanyol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Casillas yang kini membela klub Portugal, FC Porto, berpacaran dengan Carbonero sejak 2009 silam. Selama berhubungan, mereka sudah dikaruniai satu anak bernama Martin yang kini berusia 2 tahun. Saat menikah kemarin, Carbonero juga diketahui tengah mengandung.

Ekspedisi Mudik 2024

Casillas dan Carbonero memilih menika secara diam-diam di catatan sipil di Boadilla del Monte, tak jauh dari Madrid, Minggu (27/3/2016) atau bertepatan dengan Paskah. Pernikahan tersebut hanya melibatkan petugas notaris dan dua orang saksi serta putra mereka. Tak ada tamu undangan sama sekali.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (31/3/2016), Casillas dan Carbonero memang sengaja meresmikan hubungan mereka lebih dulu tanpa pesta dan kehadiran keluarga serta kerabat. Mereka hanya ingin mengukuhkan komitmen di atas selembar kertas sehingga terdaftar di pemerintahan.

Selain itu, Casillas dan Carbonero tak mempunyai banyak waktu untuk berbulan madu. Carbonero saat ini masih menjalani profesi sebagai presenter televisi lokal dan memiliki jadwal promosi yang padat. Sementara Casillas harus membela Spanyol di laga persahabatn serta FC Porto, akhir pekan nanti.

Meski begitu, mereka tetap akan menggelar pesta pernikahan. Acara persta itu kemungkinan baru akan dilaksanakan pada musim panas mendatang. Selamat menempuh hidup baru Casillas dan Carbonero!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya