SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Zlatan Ibrahimovic yang bergabung dengan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Eric Cantona, menyambut pemain anyar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic. Tapi Cantona mengingatkan Ibra bahwa Raja Manchester tetap dirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cantona dijuluki “King of Manchester” oleh para pendukung MU selama lima tahun ia membela The Red Devils. Ibra sendiri dikenal sebagai pemain yang memiliki arogansi, namun sesuai dengan kualitasnya di lapangan. Cantona pun menegaskan bahwa Raja Manchester adalah tetap dirinya, sedangkan Ibra bisa jadi pangeran.

“Aku punya pesan pribadi untuk Zlatan. Anda memutuskan untuk bergabung dengan MU, itu adalah pilihan terbaik yang pernah Anda buat,” kata Cantona, dikutip dari Soccerway, Minggu (10/7/2016).

“Ketika Anda berjalan du Theatre of Dreams, Anda akan merasa seperti legenda yang telah ada sebelumnya. Ketika Anda mencetak gol tepat di depan Strefort End, ketika Anda mendengar orang-orang meneriakkan nama Anda, ketika jantung Anda berdetak begitu kuat, ketika Anda merasa bahwa Anda akan mencintai mereka, Anda akan tahu bahwa itu semua telah membuat Anda seperti di rumah,” paparnya.

“Satu hal terakhir yang ingin saya ucapkan. Hanya ada satu raja di Manchester, Anda dapat menjadi pangeran jika ingin. Anda juga bisa mengenakan kostum bernomor tujuh jikan Anda tertarik. Ini adalah ucapan selamat datang dari saya kepada Anda.”

“Sang raja telah pergi. Hidup pangeran,” pungkas Cantona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya