SOLOPOS.COM - Bintang Inter Milan Mauro Icardi memecat agennya dan menunjuk sang istri sebagai manajer. Ist/telegraph.co.uk

Kabar pemain Mauro Icardi yang masih seret gol musim ini.

Solopos.com, MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, masih seret gol di Liga Italia 2015/2016. Striker 22 tahun itu baru mengemas dua gol dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani Inter musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu kontras dengan torehannya musim lalu. Icardi yang kini didapuk sebagai kapten mampu menciptakan 22 gol musim lalu. Meski tengah seret gol, performa Icardi tak perlu dikhawatirkan.

Hal tersebut dikemukakan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Menurut Mancini, Icardi bakal menemukan ketajamannya lagi. Dia mencotohkan Hernan Crespo yang mencetak banyak gol setelah melewati paruh musim.

“Saya akan lebih memilih Icardi mencetak gol sejak awal, tapi mengetahui sejarah para penyerang, ini bisa saja terjadi. Saya rasa ini negatif karena dengan tiga atau empat gol lagi, kami bakal punya tiga poin lebih banyak, tapi cepat atau lambat dia akan mulai mencetak gol lagi,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Selasa (27/10/2015).

“Hernan Crespo di Lazio pernah punya satu musim di mana dia mencetak 21 gol dari Januari dan seterusnya. Icardi akan kembali mencetak gol-gol yang sangat penting. Dia harus tenang dan mulai berpikir tampil berguna dalam cara yang lain, bagaimana bergerak untuk tim. Dia tak boleh terlalu gelisah dan harus bekerja keras,” imbuh dia.

Meski begitu, Mancini tak menampik bisa saja mencadangkan Icardi. Apalagi jadwal Inter kini sangat padat. Sehingga dia akan mengistirahatkan sang pemain demi kebugarannya.

“Ada kesempatan untuk mengistirahatkan dia, dengan fakta kami punya dua laga tandang di jarak tiga hari dan mungkin akan ada sejumlah pemain baru yang bugar,”  lanjut Mancini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya