SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang disarankan untuk kembali ke Manchester United.

Solopos.com, MADRID – Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, menyarankan mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk kembali ke MU. Saran Beckham itu berlaku jika Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ronaldo merupakan idola baru MU kala Beckham pindah ke Real Madrid pada 2003 silam. bersama MU, Ronaldo menjelma sebagai pesepak bola bertalenta dan terkenal. Dia kemudian pindah ke Madrid pada 2009 dan menjadi pemain paling mahal kala itu.

Kini setelah enam musim berseragam Los Blancos, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid. Dia mengalahkan rekor raul Gonzales yang tak lama lagi bakal pensiun dari dunia sepak bola. Meski secara tidak langsung Ronaldo telah menjadi legenda Madrid, namun isu kepindahan dirinya dari Santiago Bernabeu terus mencuat.

Oleh karena itu, Beckham menyarankan Ronaldo untuk kembali ke MU jika memang ingin pindah dari Madrid. “Saya tidak pernah menyarankan siapa pun untuk tidak kembali ke United. Saya akan merangkak kembali kalau saya bisa,” ujar Beckham seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (14/11/2015).

“Cristiano adalah favorit fans di sini. Dia sangat sukses di Old Trafford dan merupakan seorang pekerja keras. Semua orang yang Anda ajak bicara, yang pernah main bersama dia, yang pernah ada di sekitar dunianya, dia bukan cuma salah satu pemain paling bertalenta, tapi juga seorang pekerja keras,” tambah Beckham.

“Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid, maka bagi saya pribadi satu-satunya tempat yang harus dia tuju adalah kembali ke United,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya