SOLOPOS.COM - Mario Balotelli yang resmi pindah ke AC Milan kembali, dilarang berulah di San Siro. Ist/dok

Kabar pemain Mario Balotelli yang menganggap strategi Rodgers di Liverpool tidak sesuai dengan karateristiknya.

Solopos.com, MILAN – Mario Balotelli telah resmi dipinjamkan ke AC Milan oleh Liverpool. Pemain 25 tahun itu mengalami masa sulit di Anfield.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama semusim, Balotelli hanya mampu mengemas empat gol di semua kompetisi yang dijalani The Reds. Dia pun tak masuk rencana manajer Brendan Rodgers musim ini. Balotelli akahirnya memilih kembali ke Milan dengan status pinjaman.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya memang memiliki kesalahan, tapi taktik dan strategi Brendan Rodgers tidak sesuai dengan karateristik saya,” ujar Balotelli seperti dilansir Footbal Italia, Kamis (27/8/2015).

“Pada awalnya, saya sering membuang peluang-peluang mudah, kemudian saya hanya punya sedikit kesempatan untuk mencetak gol. Ditambah lagi ada kesialan, cedera. Semuanya kacau,” imbuh dia.

“Namun, saya tidak pernah protes. Saya menerima keputusan manajer dan selalu berperilaku layaknya seorang profesional,” lanjut pemain berjuluk Super Mario itu.

Balotelli merupakan pemain kontroversial. Dia kerap membuat prilaku yang aneh dan terkadang membangkang. Pantas saja, saat Milan meminjamnya ada klausul yang mengharuskan Balotelli bersikap baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya