SOLOPOS.COM - Dortmund Tolak Lepas Pierre Aubameyang (Youtube)

Kabar pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang mengungkapkan dirinya tak akan menerima tawaran Tottenham Hotspurs.

Solopos.com, DORTMUND – Tottenham Hotspurs sepertinya meninggalkan kesan yang buruk terhadap bintang Borrusia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang bahkan menegaskan dirinya tak akan pernah menerima tawaran kontrak Spurs.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aubameyang memang pernah hampir menandatangani kontrak bersama Spurs empat tahun lalu. Namun hingga kini kontrak tersebut tak pernah terealisasi. Setelah itu Aubameyang malah memutuskan untuk hengkang ke Dortmund pada 2013 silam.

Pemain 26 itu melontarkan pengakuan tersebut karena dia pernah bernegosiasi dengan Spurs terkait masa depannya kala masih memperkuat ST-Etienne. Negosiasi tersebut dirasa Aubameyang cukup aneh hingga dia tak mau lagi berurusan dengan tim berjuluk The Lily Whites itu. “Jika Spurs kembali lagi menginginkanku, aku akan mengatakan tidak,” ujarnya seperti dilansir Skysports.com, Jumat, (11/3/2016).

Pilihan pemain yang pernah dinobatkan sebagai  African Footballer of the Year untuk berlabuh ke Dortmund sepertinya memang tepat. Kini dirinya sudah membuktikan sebagai salah satu pemain yang sukses di Dortmund.

Pada musim ini Aubameyang bahkan telah mengemas 33 gol dalam 38 penampilannya bersama The Borussian. Kesuksesannya itu membuat banyak klub menginginkannya. Namun, Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, langsung menegaskan tak akan menjual pemain bintangnya itu.

“Semua klub harus menerimanya, dia memiliki kontrak panjang dan tidak berkemungkinan untuk hengkang,” jelas Tuchel. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya