SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Brendan Rodgers yang melamar kekasihnya dengan cara yang romantis.

Solopos.com, NEW YORK – Mantan Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan melamar kekasihnya, Charlotter Searle, saat berada di New York, Amerika Serikat. Menariknya, Rodgers melamar kekasihnya dengan cara yang romantis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rodgers diketahui melamar Searle di tempat umum yakni Times Square. Keduanya memang sedang menghabiskan waktu berdua di New York sejak Valentine, pekan lalu. Dan tidak disangka pelatih 48 tahun itu juga menyiapkan lamaran di momen itu.

Awalnya Rodgers mengajak Searle ke Times Square. Disana dia kemudian memberikan seikat bunga mawar kepada kekasihnya itu. Dia kemudian berlutut dengan satu kaki dihadapan kekasihnya itu. Dia tidak hanya membuat Searle terkejut namun juga semua pengunjung Times Square yang melihat mereka.

Lalu dia mulai menyatakan isi hatinya kepada Searle. Di memberikan pertanyaan romantis yang pasti ingin didengar oleh kekasih manapun. Dia meminta Searle untuk menjadi pendamping hidupnya dalam suka maupun duka. Salah satu fans Liverpool, Craig Allen, 27, telah menyaksikan kejadian romatis itu. Dia juga sempat mengabadikannya dengan kamera.

“Awalnya aku melihat pria biasa yang melamar kekasihnya. Aku kemudian memfotonya untuk menunjukkannya kepada kekasihku. Namun aku terkejut ketika sadar bahwa pria itu adalah Rodgers. Awalnya mereka berada di mobil Mercedes, mereka keluar dari mobil dan kemudian Rodgers mulai melamar kekasihnya di depan seorang fotografer. Setelah itu mereka kemudian pergi,” ujarnya di The Sun yang dikutip Mirror.co.uk, Selasa (23/2/2016).

Rodgers memang diketahui sudah bercerai dengan mantan istrinya, Susan, Desember 2015 lalu. Mereka bercerai setelah 24 tahun bersama dan memiliki dua orang anak. Sejak bercerai dari Susan dia memang sudah tinggal bersama Searle yang lebih muda 10 tahun darinya.

Rodgers saat ini belum melatih klub manapun sejak dipecat oleh Liverpool Oktober 2015 lalu. Namun legenda Reading itu belakangan ini santer dikabarkan telah menerima tawaran dari klub asal Tiongkok dengan gaji yang fantastis. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya