SOLOPOS.COM - Arsene Wenger berseteru dengan Jose Mourinho (BBC)

Kabar pelatih Jose Mourinho kembali menyindir Arsene Wenger.

Solopos.com, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali menyindir pelatih Asenal, Arsene Wenger. Sindiran itu dilontarkan Mourinho ketika ditanya mengenai perpanjangan kontrak pelatih ManchesterCity, Manuel Pellegrini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui santer diberitakan Pellegrini akan dipecat dan digantikan oleh Pep Guardiola. Hal itu menyusul hasil kurang baik The Citizens pada musim lalu. City hanya mampu menjadi runner up Liga Inggris musim lalu di bawah Chelsea.

Mereka juga terhenti di babak 16 besar Liga Champions dan babak keempat Piala FA dan Capital One Cup. Melihat fakta itu, Mourinho pun ditanya oleh para jurnalis apakah perpanjangan kontrak Pellegrini itu sesuatu yang mengejutkan. Namun jawaban The Special One justru malah menyindir Wenger.

“Mengapa [Mengejutkan]?  Di klub lain, mereka sudah kecewa selama 15 tahun dan manajernya tetap sama,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC, Minggu (16/8/2015).

Jawaban Mourinho itu sudah pasti diperuntukkan untuk manajer Arsenal, Arsene Wenger. Arsenal kali terakhir meraih trofi Liga Inggris pada musim 2003/2004 lalu. Sejak saat itu hingga kini Arsenal tetap dilatih satu nama yakni Arsene Wenger. Meski begitu dalam dua tahun terakhir, Wenger sukses memberikan trofi Piala FA untuk Arsenal.

Ini bukan kali pertama Mourinho menyindir Wenger. Pelatih asal Portugal itu sempat mencap Wenger sebagai “spesialis kegagalan”. Hubungan keduanya memang dikabarkan tidak harmonis apalagi mereka berdua tidak bersalaman saat Arsenal mengalahkan Chelsea di ajang Community Shield 2015 beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya