SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih sepak bola Inggris, Brendan Rodgers, yang dipecat Liverpool, kini menjadi pundit.
 
Solopos.com, LONDON — Brendan Rodgers hanya membutuhkan 11 hari sejak dipecat dari Liverpool untuk menemukan pekerjaan baru. Namun, pelatih berusia 42 tahun itu tidak lagi menukangi klub, melainkan banting setir menjadi pundit alias pengamat sepak bola.

Rodgers resmi dikontrak sebagai pundit di stasiun televisi beIN SPORTS. Dia akan bekerja sama dengan presenter Inggris, Richard Keys, dan mantan pesepak bola, Andy Gray. “Kami akan bersama dia [Rodgers], iya,” kata Keys, seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (15/10/2015).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pelatih berdarah Irlandia Utara itu sempat dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membesut Aston Villa, beberapa hari lalu. Dia digadang-gadang akan menjadi pengganti bos Villa, Tim Sherwood, yang sedang berada dalam tekanan.

Akan tetapi, Rodgers memutuskan meninggalkan sejenak lapangan sepak bola. Pelatih yang disebut-sebut Steven Gerrard layak menjadi suksesor Roy Hodgson di Tim Nasional Inggris itu memilih berbicara soal sepak bola dari luar lapangan.

Rodgers akan lebih banyak bekerja di studio ketimbang berperan sebagai pendamping komentator di lapangan. Rodgers menikmati liburan bersama keluarganya di Marbella, Spanyol, setelah meninggalkan Liverpool.  (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Setelah dipecat Liverpool, Brendan Rogers, kini menjadi pengamat sepak bola tv. Ist/reuters/dok

Setelah dipecat Liverpool, Brendan Rogers, kini menjadi pengamat sepak bola tv. Ist/reuters/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya