SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Carlo Ancelotti yang dianggap menjadi pilihan pertama manajemen Liverpool sebelum Jurgen Klopp.

Solopos.com, LIVERPOOL – Pernyataan mengejutkan diutarakan mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Queen Park Rangers, Harry Redknapp. Menurutnya, Liverpool lebih dulu menawari Carlo Ancelotti sebagai pelatih The Reds sebelum menunjuk Jurgen Klopp.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Liverpool telah memecat Brendan Rodgers dua pekan lalu. The Reds kemudian menunjuk Klopp sebagai penggantinya. Sebelum penunjukkan Klopp, beberapa nama termasuk Ancelotti juga masuk sebagai kandidat.

Namun, akhirnya eks juru taktik Borussia Dortmund itu lah yang dipilih manajemen Liverpool.Sam halnya dengan Klopp, Ancelotti sedang tak memiliki klub setelah diberhentikan Real Madrid. Namun, manejemen Liverpool membantah telah mempertimbangkan Ancelotii untuk jadi manajer.

Meski begitu, Redknapp bersikeras Klopp adalah pilihan kedua Liverpool setelah Ancelotti. “Saya sudah mendengar dari sumber-sumber terpecaya, dia [Ancelotti] sempat ditawari pekerjaan di Liverpool,” ujar Redknapp seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (13/10/2015).

“Saya tidak berpikir [dia menginginkannya]. Mereka hanya berbicara pada tahap tertentu,” lanjut Redknapp.

Meski begitu Redknapp tetap memuji soso Klopp. “Aku suka penampilan Klopp, dia menjanjikan yang terbaik. Dia terlihat cerah dengan antusiasme yang besar dan dia tampak sebagai sosok yang bagus bagi Premier League. Aku tak sabar melihat Liverpool bermain dalam beberapa musim ke depan,” pungkas Redknapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya