SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp bersama Connor Randall (Mirror)

Kabar pelatih Jurgen Klopp yang memberikan rasa aman bagi para pemain Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Sejak Jurgen Klopp datang, permainan Liverpool dinilai menanjak. Pelatih asal Jerman itu pun tercatat baru sekali menelan kekalahan saat menukangi Liverpool dari delapan laga yang sudah dijalani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Empat laga menghasilkan kemenangan, dan tiga laga sisa berakhir imbang. Menariknya, dari empat kemenangan itu, dua di antaranya diraih di markas tim besar. The Reds berhasil menekuk Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 1-3, serta mengalahkan Manchester City di Etihad 1-4, akhir pekan lalu.

Atas pencapaian itu, Klopp pun dianggap sudah memberikan dampak yang besar bagi Liverpool. apalagi secara permainan mereka juga banyak mengkreasikan peluang. Berbeda dengan permainan mereka di awal musim saat ditangani Brendan Rodgers yang memperlihatkan minim peluang dan seret gol.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menyebut Klopp mampu emberikan rasa nyaman bagi para pemain Liverpoo. Eks pelatih Borussia Dortmund itu membangun hubungan yang sangat dekat dengan para pemain.

“Dia sudah memeluk semua pemain dan itu memberikan Anda perasaan nyaman. Karena Anda tahu dia ada di belakang Anda, mendukung Anda,” kata Mignolet seperti dilansir Standard.co.uk, Rabu (225/11/2015).

“Itulah yang Anda butuhkan sebagai seorang pemain, Anda perlu merasakan kepercayaan dari manajer, dan seluruh staf, untuk merasakan bahwa mereka ada di belakang Anda dan bahwa kami bekerja dalam arah yang sama,” imbuhnya.

Liverpool sendiri kini tengah berjuang di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka berada di posisi kesembilan dengan torehan 20 poin, terpaut delapan poin dari ManchesterCity yang berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya