SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Jurgen Klopp yang masih belum membawa Liverpool memetik kemenangan.

Solopos.com, LIVERPOOL – Jurgen Klopp gagal memberikan kemenangan di laga debut-nya di Anfiled. Liverpool harus puas dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Rubin Kazan di pentas Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Klopp sendiri sudah dua pekan menukangi Liverpool. Laga debut-nya terjadi kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris. Di laga itu, Klopp juga hanya mampu membawa The Reds menuai hasil imbang.

Di laga melawan Rubin Kazan Klopp sendiri bertekad untuk menang, apalagi itu adalah laga perdananya di markas Liverpool. Namun, hal tersebut tak bisa terwujud. Dia pun kembali bertekad meraup poin penuh kala menjamu Southampton di Liga Premier Inggris, akhir pekan nanti.

Tekad Klopp tak terlepas dari sambutan para suporter Liverpool terhadapnya di laga itu. “Sambutannya hangat dan menjadi salah satu momen terbaik untuk saya. Itu penting bagi kami semua karena orang-orang tentu tidak ingin saya berada di luar stadion kan,” ujar Klopp seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (23/10/2015).

“Ketika Anda datang ke rumah baru, Anda akan mendapat hadiah. Saya tidak puas dengan hadiah saya malam ini, tapi ini baru kali pertama dan saya akan datang lagi,” tambah Klopp.

“Saya merasakan aura positif malam ini dan saya pun berkonsentrasi ke pertandingan ini. Memang hari ini penampilan kami belum bagus, tapi ini bukan hari terburuk dalam hidup saya. Dan kami harus tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” pungkas pelatih 48 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya