SOLOPOS.COM - Vincenzo Montella. dok(JIBI/Solopos/Reuters)

Kabar pelatih Vicenzo Montella yang dinilai tepat untuk AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Vicenzo Montella bakal melatih AC Milan mulai musim 2016/2017. Kiper Milan, Gianlugi Donnarumma, menilai Montella adalah sosok yang tepat untuk melatih Rossonerri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Montella ditunjuk sebagai pelatih Milan pada 28 Juni 2016. Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Cristian Brocchi. Brocchi merupakan pelatih interim Milan hingga akhir musim saat mendepak Sinisa Mihajlovic.

Musim lalu, Milan gagal mencapai target mereka untuk finis di zona Champions. Kini bersama Montella, mereka pun berhasrat meraih target yang sama. Donnarumma pun yakin Montella bisa melakukan hal tersebut.

Donnarumma menyebut Milan telah melakukan langkah maju dengan menggaet pelatih 42 tahun itu. “Luar biasa. Dia mempunyai keinginan yang kuat, kami semua sudah sudah bekerja dengan baik. Dia merupakan pelatih yang tepat untuk melakukan start ulang,” kata Donnarumma seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (26/7/2016).

Di sisi lain, Donnarumma mengomentari performanya. Dia terkadang suka memainkan bola dengan kaki karena memiliki ketenangan. Dia juga terus mengasah kematangannya dalam bermain sepak bola.

“Memainkan bola dengan kaki saya, sementara itu sangat suka dengan ketenangan yang saya miliki. Di atas lapangan, yang terpenting adalah saya mengelola pertandingan tak seperti pemuda 17 tahun, tapi dengan kematangan,” tutur Donnarumma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya