SOLOPOS.COM - Antonio Conte (Reuters/Heinz-Peter Bader)

Kabar pelatih Antonio Conte yang tidak senang dengan rapuhnya lini belakang Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea telah menyelesaikan uji coba pramusimnya dan siap melakoni Liga Premier Inggris 2016/2017 yang bergulir akhir pekan ini. Meski begitu, Chelsea dinilai masih memiliki sejumlah kekurangan terutama di lini belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga pramusim terakhir Chelsea adalah menghadapi tim Jerman Werder Bremen. Dalam yang digelar, Minggu (7/8/2016) malam itu, Chelsea menang dengan skor 4-2. Pelatih Antonio Conte pun merasa puas dengan hasil itu.

Namun, pelatih asal Italia itu menyebut timnya masih lemah di pertahanan. Lini pertahanan memang menjadi masalah Chelsea di musim lalu dan membuat mereka tampil jeblok. Pada pramusim ini juga performa lini belakang Chelsea tak bagus-bagus amat. Dari tujuh laga pramusim, mereka sudah kebobolan delapan kali.

Conte pun tak senang dengan catatan tersebut. Apalagi akhir pekan nanti, mereka akan menghadapi West Ham United di pekan pertama Liga Premier Inggris 2016/2017. Seperti diketahui, West Ham merupakan kuda hitam musim lalu dan menjadi penjegal tim-tim besar.

“Saya tidak suka dengan situasi buruk di lini belakang yang mengakibatkan kebobolan dua gol,” kata Conte seperti dilansir Chelseafc.com, Senin (8/8/2016).

“Kami harus bisa lebih baik, tapi kami kelelahan usai sesi pramusim, ini kemenangan yang bagus. Kami sudah menuntaskan sesi pramusim, sangat keras dan sulit dalam seluruh aspek, lalu kami harusnya puas menuntaskan dengan kemenangan,” sambungnya.

“Kami bekerja keras agar siap nantinya, karena segalanya akan sulit, kami tahu kami masih punya beberapa masalah tapi kami coba mengatasinya. Saya melihat banyak hal positif dan kami bisa memperbaiki lagi banyak hal. Kami sedang melakukannya. Kini hanya tinggal tersisa sepekan sebelum musim dimulai,” pungkas Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya