SOLOPOS.COM - Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Arief Hartono mewakili Danlanud Adisutjipto, saat memberikan sambutan pengantar pada pengajian Walimatus Safar- pamit haji anggota Lanud yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2014, di Masjid Abdurrahim Lanud Adisutjipto, (Rabu, 27/8/2014). (JIBI/Harian Jogja/Humas Lanud Adisutjipto)

Harianjogja.com, SLEMAN – Sebanyak 14 anggota TNI AU yang bertugas di Lanud Adisutjipto Jogja akan menunaikan ibadah haji. Mereka berpamitan secara resmi kepada instansi yang menaungi melalui proses pengajian yang digelar di Masjid Abdurrahim Lanud Adisutjipto, (Rabu, 27/8/2014).

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, melalui Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Arief Hartono menyatakan para anggota yang menunaikan ibadah haji tidak saja mulia di tengah masyarakat tapi juga di hadapan Tuhan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Para tamu Allah setelah pelaksanaan ibadah haji nanti, dapat terlahir kembali sebagai muslim yang lebih mukmin dengan kepribadian yang berakhlak lebih mulia. Mulia tidak hanya di tengah-tengah masyarakat, namun juga mulia di hadapan Tuhan,” ungkapnya, Rabu (27/8/2014).

Walimatus safar atau pamit haji tersebut digelar oleh Seksi Pembinaan Mental Lanud Adisutjipto dan dihadiri para calon jamaah haji. Selain itu sejumlah pejabat serta anggota Lanud Adisutjipto dan ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini juga menghadiri.  Pada musim haji tahun ini sebanyak 14 personel Lanud Adisutjipto akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Sementara Kiai Haji Bardan Usman, sebagai pembicara dalam pengajian tersebut menyampaikan bahwa ibadah haji pada hakekatnya mempunyai makna spiritual yang mendalam dan mengandung pahala yang tinggi. Ia juga berpesan agar para jemaah calon haji untuk benar-benar melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan khusuk. Sehingga dapat memperoleh predikat sebagai haji makbrur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya