SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar kematian penyanyi senior, Deddy Dhukun, dipastikan hoaks. Kabar bohong itu tersiar lewat pesan broadcast yang diterima sejumlah pihak. Dalam pesan itu disebutkan Deddy Dhukun meninggal dunia, Selasa (16/7/2019), pukul 06.20 WIB.

Tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Deddy Dhukun. Penyanyi berusia 61 tahun itu mengabarkan kondisinya sehat. Pelantun tembang Keraguan itu menjelaskan kabar burung semacam itu bukan kali pertama terjadi.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Alhamdulillah Deddy Dhukun sehat walafiat,” terang Deddy Dhukun seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (16/7/2019).

Deddy Dhukun mengaku sejak Senin malam ada yang mengabarkan dirinya sakit. Sampai akhirnya dia dikabarkan meninggal dunia. “Semalam dikabarkan sakit. Tadi pagi dikabarkan meninggal,” sambung dia.

Meski demikian, Deddy Dhukun tak mau ambil pusing tentang kabar miring tersebut. Mantan teman duet mendiang Dian Praman Poetra itu menganggap gosip tersebut sebagai doa.

Enggak tahu itu kerjaan siapa. Mungkin yang meninggal dunia Deddy Dhukun yang lain. Ya kita anggap saja doa supaya panjang umur,” tutur Deddy Dhukun.

Dikutip dari Okezone, pesan siaran yang beredar itu menyebutkan Deddy Dhukun meninggal karena sakit. Dia dikabarkan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit An Nisa, Tangerang, Banten.

Telah meninggal dunia pagi ini, Selasa 16 Juli 2019, saudara tercinta yang kami kenal dengan nama Deduk/Deddy Dhukun dalam usia 65 tahun. Mohon doanya agar dimaafkan segala kesalahannya dan akan segera dimakamkan di TPU Tanah Kusir,” demikian isi pesan hoaks tentang kematian Deddy Dhukun yang tersiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya