Kabar Gembira untuk Army! BTS Resmi Lepas Gim BTS World

Setelah merajai tangga lagu dan box office dengan film dokumenter Burn the Stage: The Movie, boy band asal Korea Selatan, BTS, membidik pengguna ponsel dengan gim berjudul BTS World.

Kabar Gembira untuk Army! BTS Resmi Lepas Gim BTS World

SOLOPOS.COM - Grup vokal dari Korea Selatan, BTS berpose di belakang panggung 2019 Billboard Music Awards dengan penghargaanyang mereka raih untuk kategori Duo / Grup di Media Sosial, Rabu (1/5/2019)./Reuters

Solopos.com, JAKARTA – Setelah merajai tangga lagu dan box office dengan film dokumenter Burn the Stage: The Movie, boy band asal Korea Selatan, BTS, membidik pengguna ponsel dengan gim berjudul BTS World.

Dilansir Reuters, boy band beranggotakan tujuh personel tersebut menghabiskan dua tahun untuk merekam foto, video, dan musik eksklusif untuk gim ponsel tersebut.

Dalam BTS World yang akan dirilis pada Rabu (26/6/2019), pemain akan kembali ke masa lalu, berperan sebagai manajer band dan membuat pilihan yang akan mengarahkan BTS menuju panggung global.

Penggemar BTS atau yang akrab disapa Army juga dapat mengetahui apa yang akan terjadi jika anggota BTS gagal mendapat kesuksesan dan kembali ke mimpi mereka yang lain, seperti menjadi petani stroberi atau juara Taekwondo. Gim ini dilengkapi dengan 10.000 gambar baru dan 100 klip video BTS.

"Realitas alternatif tersebut didasarkan pada beberapa wawancara anggota, dan mereka berkata, Jika saya tidak berada di band BTS, visi saya adalah ini," ungkap Simon Sim, presiden perusahaan game mobile Korea Selatan, Netmarble Corp, seperti dikutip Reuters.

Dalam gim ini, penggemar dapat terlibat dalam panggilan video dan teks dengan anggota BTS, termasuk menghibur mereka jika mereka merasa sedih.

BTS kali pertama dibentuk di Seoul pada 2013 dan berhasil menembus pasar pop Amerika Serikat pada tahun 2017, sekaligus menjadi grup Korea pertama yang memenangkan penghargaan musik Billboard.

Adapun tiga lagu baru untuk gim ini yang berjudul All Night, Dream Glow, dan A Brand New Day – telah dirilis pada awal bulan Juni.

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Nasihat Khatib Salat Idulfitri untuk Wali Kota Solo Gibran

Salat Idulfitri di Pendapi Gede Balai Kota Solo diikuti oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan para pejabat Forkompinda Solo beseta keluarga.

Embung Manajar Selo Boyolali Siap Sambut Pengunjung

Objek wisata Embung Manajar di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bersiap menyambut pengunjung.

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.