SOLOPOS.COM - Gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus. JIBI/Reuters/Michaela Rehle

Marco Reus berangsur pulih dan kembali berlatih.

Solopos.com, DORTMUND – Kabar gembira datang untuk Borussia Dortmund. Bintang mereka, Marco Reus, dikabarkan telah berangsur pulih dan sudah kembali berlatih. Dia pun diprediksi bakal segera merumput kembali.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Reus memang menderita cedera panjang. Dia memiliki masalah pada kunci paha saat membela Dortmund melawan Bayern Munchen di final DFB Pokal, Mei 2016 silam. Akibat cedera itu, dia pun harus dipinggirkan dari skuat Jerman di Euro 2016 lalu.

Tak hanya itu, Reus juga harus melewatkan beberapa pertandingan awal Dortmund musim ini. Sebenarnya, dia diprediksi bisa comeback pada September 2016 lalu. Tapi pemain yang musim ini didapuk sebagai kapten Dortmund itu tak kunjung berlatih.

Hingga akhirnya pada Selasa (11/10/2016), Reus menunjukkan batang hidungnya di kamp latihan Dortumnd. Dia melakukan latihan bersama rekan-rekannya yang tak dipanggil negaranya di laga internasional. Akun Twitter Dortmund pun lantas menyiarkan kabar baik tersebut.

“Reus dan Bartra dalam latihan BVB hari ini. Juga ada Pulisic yang kembali lagi ke tim,” tulis akun Twitter resmi Dortmund.

Dalam latihan itu, Reus memang bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih bersama. Namun itu hanya dilakukan sesaat, lantaran setelah itu dia melakukan latihan terpisah bersama staf pelatih Dortmund. Die Borussen juga belum mengungkapkan sang kapten bakal melakukan comeback.

Reus sendiri memang memiliki riwayat buruk dengan cedera. Dia kerap masuk ruang perawatan dan harus absen di laga-laga penting. Dia juga tak ambil bagian saat Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya