SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Liga Premier Inggris masih bisa ditonton secara gratis di Indonesia. Hal itu setelah stasiun televisi nasional, TVRI, bakal menayangkan laga-laga di Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

Kepastian itu terlihat dari pernyataan resmi TVRI di akun Instagramnya. “Breaking News. TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019.”

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

“Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia. #ligainggrisdiTVRI #mediapemersatubangsa,” lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip dari detik.com, Jumat (21/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Kepastian TVRI ini tentu melegakan para fans tim-tim Liga Inggris yang sempat ketat-ketir setelah MNC Group tak lagi memegang lisensi resmi penayangan untuk TV Free-to-air alias tak berbayar. Pasalnya dalam tiga tahun terakhir, RCTI dan MNC TV selalu menayangkan.

Untuk kontraknya sendiri, TVRI kabarnya mengikat kontrak tiga tahun dengan Mola TV selaku pemegang hak siar untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya