SOLOPOS.COM - Nazril Irham alias Ariel Peterpan (LUKMAN GUSMANTO/JIBI/Bisnis Indonesia)

Kabar duka menyelimuti keluarga Ariel Noah yang baru saja ditinggal oleh ayah tercintanya.

Solopos.com, BANDUNG – Mendengar ayahnya meninggal, vokalis band Noah langsung menuju rumah duka di Jalan Tanjungsari Raya, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ariel tak sendirian, ia didampingi oleh sang kekasih Sophia Latjuba. Saat dimintai komentar, tanpa sepatah kata pun Ariel langsung masuk, dengan menggandeng tangan Sophia.

Seperti dilaporkan Okezone, sejumlah sanak saudara serta kerabat terus berdatangan ke rumah duka. Beberapa karangan bunga dipajang di depan rumah.

Ayah Ariel, Nazmul Irphan meninggal di rumah sakit Advent Bandung. Beberapa kerabat, termasuk personel eks Peterpan yang sudah ada di rumah duka menyampaikan duka mendalam untuk Ariel.

“Saya sampaikan turut berduka cita, semoga bisa sabar untuk yang ditinggalkan. Semoga almarhum khusnul khotimah,” kata Andika mantan personel Peterpan, saat ditemui di rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya