SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar duka kematian putri Witney Houston 2015 silam baru terjawab sekarang.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyebab kematian putri Witney Houston, Bobbi Kristina Brown, akhirnya terungkap. Bobbi dinyatakan meninggal akibat kerusakan otak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bobbi Kristina Brown meninggal dunia di usia 22 tahun pada 26 Juli 2015 setelah mengalami koma selama lima bulan. Putri dari Whitney Houston tersebut ditemukan tak sadarkan diri di bathtub kediamannya di Georgia sebelum koma.

Dikutip dari E! Online, Senin (7/3/2016) dalam hasil otopsi, disebutkan juga sejumlah temuan zat-zat yang terkandung dalam obat-obatan yang sudah dikonsumsi. Di antaranya ditemukan ganja, alkohol, benzoylecgonine (zat yang berhubungan dengan kokain), benzodiazepines (obat penenang) dan morfin.

Namun dari hasil otopsi tersebut, pihak medis tak dapat menentukan apakah kematian Bobbi dilakukan secara sengaja aau tidak sengaja. Oleh karena itu, cara kematian diklasifikasikan sebagai “tak dapat ditentukan”.

Hampir setahun berlalu, penyebab kematian pun masih menjadi misteri. Namun kini, pihak medis memutuskan untuk mengungkap penyebab kematian Bobbi lewat hasil otopsi yang dirilis pada Jumat (4/3/2016) waktu setempat.

Menurut pihak medis Fulton County Medical Examiner, wanita kelahiran Amerika Serikat itu meninggal dunia karena pneumonia lobar, pneumonia yang menyerang potongan besar paru-paru yang disebabkan karena tubuh terendam di dalam air terlalu lama, ditambah dengan keracunan obat.

Tewasnya Bobbi juga disebabkan oleh Hipoksia Iskemik Ensefalopati, salah satu jenis kerusakan otak paling umum yang disebabkan oleh hilangnya oksigen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya