SOLOPOS.COM - Bruno Boban pemain NK Marsonia (talksport)

Pemain berusia 25 tahun Bruno Boban meninggal dunia setelah terkena bola lob di bagian dada.

Solopos.com,  SLAVONSKI BROD – Pemain sepak bola Liga 3 Kroasia, Bruno Boban meninggal dunia setelah terkena bola di bagian dada. Pemain berusia 25 tahun itu bermain untuk klub asal Kota Slavonski Brod, NK Marsonia

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bruno Boban merupakan pemain sepak bola kelahiran, Pozega, Kroasia, 12 Agustus 1992. Peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (24/3/2018) saat Marsonia menjamu tim tamu Slavonija Pozega. Bruno bermain bagus pada pertandingan tersebut, bahkan ia mencetak satu gol di awal pertandingan

Dilansir Dailystar, Minggu (25/3/2018),  pertandingan baru berjalan 15 menit saat  tragedi itu terjadi. Bruno terkena bola lob jarak dekat. Bola itu mendarat di dada Bruno.  Awalnya Bruno tak menunjukkan cedera apapun setelah benturan dia masih mau melanjutkan pertandingan, namun tak lama berselang dia jatuh dan tak sadarkan diri. Tim medis mencoba membangunkan Bruno selama kurang lebih 40 menit namun tak ada hasil.

Bruno dinyatakan meninggal dunia di lapangan. Teman setim dan tim lawan tak mampu menahan air mata saat peristiwa itu terjadi. Meski dinyatakan meninggal dunia, tim medis belum mengumumkan penyebab pasti kematian Bruno.

Peristiwa tragis ini kurang lebih tiga pekan setelah meninggalnya kapten tim Liga Italia Serie A, AFC Fiorentina, Davide Astori. Pemain tim nasional Italia itu meninggal dalam tidurnya jelang latihan rutin sebelum pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya