SOLOPOS.COM - Mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

Jenazah Sutan Bhatoegana bakal dikebumikan Sabtu sore di TPU Giri Tama, Jawa Barat. 

Solopos.com, JAKARTA – Politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana akhirnya menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan kanker hati. Sutan meninggal di Rumah Sakit (RS) Bogor Medical Centre (BMC) Sabtu (19/11/2016) pukul 08. WIB. Kabarnya, Jenazah Sutan bakal dikebumikan sore ini.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Dilansir Okezone, Sabtu (19/11/2016), berdasarkan, pesan singkat yang beredar dari pihak keluarga, Sutan rencananya akan dimakamkan di TPU Giri Tama, Tonjong, Parung, Jawa Barat sekira pukul 15.00 WIB, Sabtu (19/11/2016). “Almarhum akan dikebumikan pada bada Asar,” tulis pihak keluarga lewat pesan singkatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum itu, jenazah “Si ngeri-ngeri sedap” ini akan dibawa ke rumah duka di Perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan Nomor. 26, Bogor. “Mohon maaf jika almarhum memiliki kesalahan-kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.”

Humas RS BMC Kota Bogor, Siti Nur Arafah mengatakan, Sutan tercatat masuk ke rumah sakit terhitung sejak tanggal 2 November 2016 lalu. “Pak Sutan Bhatoegana benar sedang dirawat di sini. Beliau masuk sekitar dua minggu lalu,” kata Nur, saat memberikan keterangan pers di RS BMC, Kota Bogor, Selasa, dikutip Solopos.com dari Okezone.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Sutan sempat dalam kondisi tidak merespons total. “Saya dikabari pihak keluarga dari pagi tadi. Sejak pukul 06.00 WIB, beliau sudah tak merespons total,” ujar pengacara Sutan, Feldy Taha, dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya