SOLOPOS.COM - Ririn dan suaminya (Instagram @ririnekawati)

Kabar duka menyelimuti Ririn Ekawati. Suaminya meninggal pada Minggu (11/6/2017).

Solopos.com, JAKARTA – Ferry Wijaya, suami Ririn Ekawati meninggal dunia, Minggu (11/6/2017). Dijelaskan oleh manajer Ririn, Mario, Ferry meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Saat perjalanan menuju RSPI sudah tidak ada,” ungkap Mario “Markoneng”, Minggu (11/6/2017), saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, sebagaiman dikabarkan Okezone.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut kabar yang beredar, Ferry Wijaya mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada pukul 00.15 WIB dini hari tadi.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ferry Wijaya sempat dilarikan ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat dari rumah kediamannya. Namun, kondisi UGD RSCM yang sudah tidak mampu menampung pasien lagi membuat Ferry dirujuk ke RSPI untuk mendapat penanganan.

Ferry Wijaya meninggal dunia akibat penyakit leukimia yang diderita. Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka dan baru akan diberangkatkan ke tempat pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat sore nanti. Rencananya, proses pemakaman baru akan digelar setelah Ririn Ekawati tiba di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya