SOLOPOS.COM - Shinta Muin (Youtube)

Kabar duka datang dari artis sinetron Shinta Muin yang meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Pemain sinetron Shinta Muin meninggal dunia pada Selasa (20/9/2016) pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pihak Rumah Sakit pun membenarkan kalau wanita yang dikenal melalui aktingnya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji sebagai Hjh. Maemunah telah meninggal dunia di usia ke 68 tahun. “Iya benar, pukul 7 malam,” ucap salah satu pihak Rumah Sakit, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (21/9/2016).

Aldy Taher, selaku yang pernah bekerja sama dengan Shinta Muin dalam sinetron pun mengungkapkan dirinya mendengar kabar meninggalnya Shinta. “Iya dapat broadcast dari bang Bembi gitu,” ucap Aldy melalui sambungan telepon.

Sebelum meninggal dunia, Shinta Muin sempat mengunjungi kantor Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Rabu pagi, Shinta datang ke Parfi untuk meminta maaf atas semua kesalahan yang diperbuatnya selama ini. Setelah berkunjung ke Parfi, Shinta Muin terjatuh.

“Ya menurut cerita suaminya ke saya. Suaminya kan sepupuan sama saya. Dia cerita Shinta ke Parfi jam 4, dia ketemu temen-temennya di sana, terus kemudian dia terjatuh,” papar salah satu keluarga dari Shinta Muin, Ilham Bintang.

Saat kejadian tersebut, sang suami sedang berada di rumah. Setelah terjatuh, Shinta muntah-muntah. Lalu sempat siuman, didudukan dan diberikan makanan. Namun Shinta semakin lemas serta segera dibawa ke rumah sakit terdekat saat Maghrib.

“Suaminya lagi di rumah, ditelepon. Datang ke sana, terus Shinta muntah-muntah. Sempat siuman, didudukin di kursi, dikasih makan bubur, minum air hangat. Kemudian dia lemas dan sesak nafas. Habis maghrib dibawa ke rumah sakit MMC. Ternyata di sana pukul 19.00 WIB sudah enggak ada. Menurut dokter mungkin meninggal diperjalanan,” tutup Ilham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya