SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Agung Hercules meninggal dunia, Kamis (1/8/2019). Agung Hercules meninggal dunia dalam usia 51 tahun setelah berjuang melawan kanker otak stadium IV yang diidapnya selama setahun terakhir.

Kabar terbaru menyebut Agung Hercules mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Kabar duka tentang meninggalnya Agung Hercules disampaikan sederet artis Tanah Air, salah satunya komika Ernest Prakasa.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Lewat Instagram story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ernestprakasa, Ernest Prakasa menyampaikan duka cita atas kematian Agung Hercules. Hal senada juga disampaikan penulis Alit Susanto melalui akun Twitter-nya.

Ekspedisi Mudik 2024

Innalillahi wa innaillaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Mas Agung Hercules di RS Dharmais sore ini,” tulis Alit Susanto.

Setelah itu, beredar pesar berantai di Whatsapp yang mengabarkan kepergian sang artis. Sebelumnya, Agung Hercules menceritakan penyakitnya lewat video yang diunggah di channel Youtube-nya beberapa hari lalu.

Dalam video viral tersebut, Agung Hercules menceritakan penyakit yang dideritanya. Penyakit tersebut membuatnya kesulitan berbicara. Bahkan, dia harus menjalani sekitar 33 kali radiasi untuk mengobati kanker. Namun, akhirnya pihak keluarga memilih pengobatan alternatif karena tim medis tidak berani melakukan tindakan lagi untuk mengambil sel kanker dari otak Agung Hercules.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya