SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Robby Tumewu meninggal dunia, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 00.05 WIB. Berita meninggalnya Robby dikabarkan langsung oleh sang sahabat, Becky Tumewu.

Lewat akun Instagramnya @becktum, Senin, wanita 48 tahun ini mengabarkan Robby Tumewu memang sudah lama sakit kendati tidak menyebutkan secara detail penyakit yang diderita.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” tulisnya.

Becky Tumewu mengisahkan persahabatannya dengan Robby yang dikenal baik dan mampu membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Robby juga disebutkan sebagai sosok aktor yang totalitas dalam berakting.

“Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa. Robby juga sempat menjadi fasilitator di Talkinc. Beliau adalah fasilitator kelas Total Look yang keren banget, sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya,” lanjut Becky.

Sebagai sahabat, Becky Tumewu mendoakan Robby bisa beristirahat dengan tenang. Semua kenangan dengan Robby akan selalu membekas dalam hidupnya.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019),” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya