SOLOPOS.COM - Rina Iriani (JIBI/SOLOPOS/dok)

Kabar duka datang dari mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani yang salah satu anaknya meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih, Wijaya Kusuma Ary Asmara, meninggal dunia, Selasa (19/1/2016) pagi, pada usia 31 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wartawan Solopos/JIBI, Sri Sumi Handayani, melaporkan berdasarkan informasi yang menyebar di kalangan wartawan, Ary, panggilan akrab Wijaya Kusuma Ary Asmara, dilarikan ke RS PKU Solo lantaran tak kunjung bangun dari tidurnya. Almarhum dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Ary saat ini tercatat sebagai staf bagian pemerintahan umum Setda Solo. Kabag Humas Pemkot Solo, Heri Purwoko, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kabar duka tersebut.

Saat dihubungi Solopos FM/JIBI, Heri menjelaskan Ary meninggal pagi tadi pada pukul 06.00 WIB karena sakit. “Ary meninggalkan seorang istri dan dua orang anak,” kata dia.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari lelayu yang diterima Pemkot Solo, jenazah almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Astonoloyo, Dusun Alastuwa, Tasikmadu, Karanganyar, siang nanti pukul 15.00 WIB.

Heri menjelaskan kematian Ary tergolong mendadak karena pada Senin (18/1/2016) kemarin, almarhum masih aktif menjalankan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya