SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari keluarga musisi keroncong ternama, Waldjinah. Putra bungsu Waldjinah, Bintang Nurcahya, meninggal dunia, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari salah satu keluarga, Bambang, jenazah Bintang Nurcahya disemayamkan di rumah duka, Jl. Parang Canthel, Mangkuyudan RT 004/RW002, Purwosari, Kecamata Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Jenazah putra bungsu Waldjinah itu rencananya akan dimakamkan pada Jumat (5/7/2019) pukul 15.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang Nurcahya meninggal dunia di usia 54 tahun. Ia meninggalkan istrinya, Dyah Rochaningsih, dan dua anaknya, Putra Bintang Kejora dan Satria Melodi Viocha.

Bintang Nurcahya adalah anak kelima dari lima bersaudara. Selain Bintang, keempat anak Waldjinah antara lain Bambang Hery Santoso, Harini Dwi Hastutiningsih, Erlangga Tri Putranto, dan Ari Mulyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya