SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JEMBER – Kabar duka datang dari dunia fesyen Indonesia. Desainer kondang perancang busana karnaval keren dari Jember Fashion Carnaval, Dynand Fariz, 55, meninggal dunia. Yayasan Puteri Indonesia yang sering memakai jasa Dynand Fariz menyampaikan belasungkawa lewat akun resmi Instagram @officialputeriindonesia, Rabu (17/4/2019).

Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Indonesia kembali kehilangan salah satu desainer berbakat yang selama ini telah menjadi bagian dari keluarga besar Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu, maestro National Costume kebanggaan negeri Mas Dynand Fariz @jemberfashioncarnaval,” tulis pengelola akun @officialputeriindonesia.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Yayasan Puteri Indonesia dan PT. Mustika Ratu Tbk beserta Ibu @putri_k_wardani209 Bapak @angkasamega turut berbela sungkawa atas kepergian beliau. Semoga Amal Ibadah beliau diterima di sisi Tuhan YME,” demikian pernyataan belasungkawa dari Yayasan Puteri Indonesia.

Pendiri sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC) itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Jember Klinik, Jember, Jawa Timur, Rabu pagi. Dia meninggal karena sesak napas. “Mas Dynand meninggal sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Direktur Utama RS Jember Klinik, Agus Burhan Syah, seperti dikabarkan Detik.

Agus Burhan Syah menambahkan, Dynand Fariz menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengeluhkan sesak napas. Dia sempat mendapatkan perawatan intensif dari dokter spesialis di rumah sakit tersebut.

Kabar meninggalnya Dynand Fariz membuat netizen khususnya pageant lovers berduka. Sebab, selama ini Dynand Fariz terkenal lewat busana rancangannya yang dipakai para putri Indonesia di kontes kecantikan dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya