Mulyono (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Praktisi senior radio di Kota Solo, Mulyono, meninggal dunia, Jumat (15/11/2019) pagi, di usia 68 tahun. Mulyono yang juga mantan dosen olahraga Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo meninggalkan seorang istri Maria Sri Sumarni, dua anak, serta empat cucu.

Dalam lelayu yang diperoleh solopos.com, Mulyono dikabarkan meninggal di RS PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 04.05 WIB. Jenazah akan dimakamkan di Tempat Permakaman Umum Pracimaloyo Makamhaji Kartasura siang nanti pukul 14.00 WIB, berangkat dari rumah duka di Panularan RT 004/RW 008, Laweyan, Solo.

Praktisi radio Kota Solo, Noer Atmaja, yang dihubungi solopos.com saat melayat ke rumah duka menuturkan almarhum dikenal aktif di dunia penyiaran sebagai pendiri radio Roiska dan RIA FM Solo bersama sang istri.

"Menurut penuturan Bu Maria [istri Mulyono], almarhum sejak muda mengalami gangguan pada jantungnya namun beliau tak pernah mengeluh. Kemudian karena pengaruh obat jantung, asam lambung almarhum juga kena," ungkap Noer Atmaja.

Sebelum meninggal dunia, kata Noer Atmaja, almarhum Mulyono beberapa kali dirawat di rumah sakit.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten