SOLOPOS.COM - Hendrik Ceper. (JIBI/Okezone)

Kabar duka kali ini datang dari Hendrik Ceper.

Solopos.com, JAKARTA — Kepergian Hendrik Ceper menyisakan duka di benak keluarga dan teman-temannya. Sang istri, Nur Zalillah, mengungkapkan pesan terakhir yang sempat diucapkan Hendrik Ceper kepadanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama berada di rumah sakit, Hendrik Ceper hanya mampu berbaring di ranjang perawatan. Meski sang istri, Nur Zalillah, dengan setia menungguinya, namun tak ada pembicaraan diantara keduanya.

Bahkan, perempuan yang dinikahi Hendrik Ceper tujuh tahun silam itu, tak memiliki firasat akan kepergian sang suami yang begitu mendadak.

“Dia [Hendrik] kan kemarin dirawat. Jadi sama sekali enggak bisa ngomong,” ucap Nur Zalillah melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Meski begitu, Nur Zalillah masih mengingat dengan jelas percakapan terakhir dirinya dengan Hendrik Ceper sebelum dirawat di rumah sakit.

Kala itu, diakui Nur Zalillah, komedian dan aktor yang meninggal dunia di usia 37 tahun ini sempat menitipkan sebuah pesan. Apa itu?

“Sebelum sakit pernah bilang jagain anak yang benar, urus anak yang benar,” Nur Zalillah mengakhiri.

Hendrik Ceper meninggal pada Minggu (3/7/2016) dini hari karena penyakit jantung dan ginjal. Sebelumnya, bapak satu anak ini sempat mengalami penurunan kesadaran koma) selama 10 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya