SOLOPOS.COM - Logo Persija (Liputan6.com)

Kabar duka kali ini datang dari manajer Persija Jakarta, Kusheri Hapsari, yang meninggal dunia saat merayakan ulang tahun Persija yang ke-87.

Solopos.com, MALANG — Persija Jakarta merayakan hari jadi mereka ke-87, Sabtu (28/11/2015). Namun, kabar duka hadir di tengah perayaan tersebut, setelah sang manajer, Kusheri Hapsari, meninggal dunia.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dikutip dari Okezone, Sabtu, kabar duka manajer Kusheri Hapsari meninggal dunia datang hanya beberapa saat sebelum Macan Kemayoran melakoni laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu malam.

Seperti dimuat akun Twitter @JakOnline, Kusheri yang sebelumnya sempat masuk bursa bakal calon Ketua Umum Persija periode 2015-2019 mengalami serangan jantung dan akhirnya meninggal dunia.

Kusheri diketahui masih menghadiri syukuran ulang tahun Persija ke-87 di Hotel Ijen Suites, Malang, bahkan sempat melakukan briefing singkat dengan skuad Macan Kemayoran pada Sabtu petang.

Laga Arema kontra Persija dipastikan tetap dihelat. Persija sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015.

Kabar duka itu juga disampaikan secara langsung oleh CEO Mahaka Sport, Hasani Abdulgani. Melalui wawancara sebuah televisi swasta, Hasani menyampaikan belasungkawa kepada tim besutan Bambang Nurdiansyah.

“Tadi sore ketika briefing, manajer Persija, Khuseri Apsari mengalami sesak napas. Kemudian dia dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong. Kami, Mahaka Sport turut berduka cita. Semoga semua orang di Persija diberi ketabahan karena kehilangan manajer tim mereka,” ujar Hasani, dilansir Liputan6.com, Sabtu.

Laga Arema kontra Persija dipastikan tetap dihelat meski tertunda satu jam. Persija sejatinya sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Untuk sementara Arema unggul 1-0 atas Persija di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya