SOLOPOS.COM - Suhu Naga. (youtube)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Peramal artis, Suhu Naga, meninggal dunia, Jumat (1/11/2019). Pria tersebut meninggal dalam usia 48 tahun akibat gagal jantung.

Kabar duka kematian Suhu Naga dibenarkan sang adik, Dewi. Menurut Dewi, sang kakak awalnya tampak baik-baik saja. Namun, ada kejanggalan saat sang kakak tertidur hingga akhirnya dibawa ke puskesmas. Sayangnya, nyawa Suhu Naga tidak tertolong akibat mengalami gagal jantung.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

“Enggak (sakit). Dia masih normal jam 01.00 WIB pulang biasa, habis makan sama temannya. Tidur, tiba-tiba terdengar tidurnya ngorok terus. Kita bawa ke puskesmas setempat buat kenapa gitu,” terang Dewi seperti dilansir Suara.com, Sabtu (2/11/2019).

Menurut Dewi, kejadian tersebut terjadi begitu cepat. Dia tidak menyangka sang kakak pergi meninggalkannya secepat itu.

“Tahu-tahu gagal jantung. Jadi, oksigennya enggak masuk ke paru-paru. Iya, 30 persen saja oksigen yang bisa masuk. Jaodi dikasih CPR dan itu juga enggak tertolong,” sambung Dewi.

Kematian Suhu Naga yang begitu mendadak membuat pihak keluarga kaget. Sebab, Suhu Naga tidak memiliki riwayat sakit jantung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya