SOLOPOS.COM - Ucapan duka dari kru Solopos FM untuk Putu Narendra yang meninggal dunia pada Minggu (14/3/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Kabar duka datang dari Solopos FM Solo. Salah satu penyiarnya, I Putu Guna Legawa yang lebih dikenal dengan nama udara Putu Narendra, meninggal dunia pada Minggu (14/3/2021).

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Putu yang berusia 36 tahun meninggal dunia karena sakit asam lambung. Rekan kerja Putu, Noer Atmaja, mengaku menerima kabar meninggalnya Putu pada pukul 13.58 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

"Terakhir [Putu] siaran hari Minggu [7/3/2021]. Setelah itu, hari Kamis [11/3/2021] masuk rumah sakit karena HB-nya drop sampai 2," jelas Noer.

Noer mengatakan beberapa waktu belakangan rekan kerjanya itu memang tampak jauh lebih kurus. Namun tidak tampak tanda-tanda sakit. "Dia enggak mau kelihatan sakit," ujar Noer.

Menurut rencana, Putu akan dimakamkan malam ini pukul 20.00 WIB di Makam Jetis, Sragen. Jenazah terlebih dahulu disemayamkan di rumah duka, Jl Gajah Mada RT 003/RW 002, Mojo Wetan, Sragen Kulon, Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya