SOLOPOS.COM - Postingan di Instagram Shiren Sungkar yang mengabarkan Ustazah Lutfiah Sungkar meninggal. (Istimewa/Instagram)

Kabar duka datang dari pendakwah Ustazah Lutfiah Sungkar.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka diwartakan artis Shireen Sungkar melalui akun Instagram. Shireen memberitakan meninggalknya pendakwah kondang, Ustazah Lutfiah Sungkar.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Innalillahi wainnailaihi rojiun tante Luthfiah sayang terima kasih selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua. Mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga diampunkan segala dosanya dan diterima di sisi Allah,” tulis Shireen Sungkar via Instagram, Rabu (21/10/2015).

Fanny Bauty mengaku terpukul dengan kepergian Lutfiah Sungkar pukul 10.08 WIB di RS Tarakan Tomang, Jakarta Barat. Fanny mengungkapkan jika mantan kakak iparnya itu memang sudah tiga hari lalu koma karena penyakit kanker hati dan paru-paru.

“Memang sudah tiga hari yang lalu koma di Rumah Sakit karena penyakit kanker hati dan paru-paru yang diderita kakak ipar saya, Lutfiah Sungkar,” ungkap Fanny dikutip Solopos.com dari Okezone Kamis (22/10/2015).

Lutfiah meninggal di usia 68 tahun. Dari informasi yang berkembang, Lutfiah meniggal Rabu (21/10/2015) pukul 10.08 WIB di RS Tarakan, Tomang, Jakarta Barat. Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Kompleks Larangan Indah, Ciledug.

Semasa hidupnya, Lutfiah Sungkar merupakan seorang ustazah yang dikenal dalam acara-acara rohani Islam di berbagai televisi swasta seperti Renungan Ramadan dan Embun Pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya