SOLOPOS.COM - David Bowie (Telegraph)

Kabar duka datang dari penyanyi legendaris David Bowie yang meninggal lantaran penyakit kanker.

Solopos.com, SOLO – David Bowie, penyanyi legendaris dunia, meninggal dunia di usia 69 tahun setelah berjuang melawan kanker selama 18 bulan. Bintang yang merilis album baru pekan lalu itu dikenal sebagai pencipta glam rock dan salah satu dari seniman paling sukses abad 20.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“David Bowie meninggal dengan damai dikelilingi oleh keluarganya setelah melawan kanker dengan tabah selama 18 bulan,” ujar Juru bicara Bowie, Senin (11/1/2016) pagi ini.

“Banyak dari kalian yang akan berbagi kabar duka cita itu, namun kami meminta agar Anda menghormati privasi keluarga selama masa berduka,” lanjutnya.

Album terbarunya Blackstar baru saja dirilis Jumat silam, meski Bowie jarang tampil atau terlihat di depan publik beberapa bulan belakangan.

Putra Bowie, Duncan Jones yang dikenal sebagai Zowie Bowie, mengonfirmasi kabar duka itu lewat Twitter:

“Sangat menyesal dan sedih untuk mengabarkan kalau itu benar. Saya akan offline untuk sementara. Cinta untuk kalian semua,” tulisnya di Twitter seperti dikutip Antara dari Daily Mail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya