SOLOPOS.COM - Januari Christy (istimewa)

Kabar duka datang dari dunia artis dengan meninggalnya penyanyi lawas, January Christy.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi lawas January Christy dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi, Jumat (16/9/2016) sekira pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit kawasan Bandung, Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar meninggalnya pelantun Aku Ini Punya Siapa itu mulai ramai melalui komentar Netizen di Twitter hingga kepala Bekraf, Triawan Munaf.

“Indonesia kehilangan satu lagi penyanyi bersuara khas… January Christy, 16 Sept jam 00:45 di Bandung. Innalillahiwainalilaihi raji’un,” tulis Triawan dalam akun Twitternya seperti dilansir Okezone.com, Jumat pagi.

Sebelumnya diketahui January sempat terbaring di rumah sakit karena penyakit kanker yang dideritanya. Rencanannya, jenazah January akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta.

January merupakan penyanyi yang bersuara unik dan terkenal dengan lagu Melayang ciptaan grup musik jazz 2D-Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun. January telah merilis beberapa album, seperti  Melayang (1986), Aku Ini Punya Siapa (1987), Mana (1989), Tutup Mata (1991) serta Putra Sang Fajar (2001).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya