SOLOPOS.COM - Hari Darmawan meninggal dunia (Okezone)

Hari Darmawan yang dikenal sebagai pendiri Matahari meninggal dunia.

Solopos.com, BOGOR – Pengusaha Indonesia Hari Darmawan meninggal dunia di usia 77 tahun. Menurut kabar yang beredar pendiri Matahari Departement Store tersebut meninggal karena kecelakaan di taman wisata miliknya sendiri di Cisarua, Bogor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto yang beredar seperti dilansir Okezone.com, Sabtu (10/3/2018), keluarga tampak berduka di dekat jasad Hari yang berada di dalam peti dengan foto terpasang di depannya. Dalam foto yang beredar tampak aparat sedang melakukan evakuasi jasad di lokasi kecelakaan.

Hari Darmawan mendirikan Matahari Departemen Store sejak 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak-anak di daerah Pasar Baru, Jakarta. Sejak awal pembukaan tokonya, Matahari terus mengalami peningkatan sehingga saat ini sangat dikenal dan menjadi pilihan masyarakat untuk berbelanja.

Matahari hingga akhir tahun 2016, telah memiliki 151 gerai yang tersebar di 70 kota di Indonesia dan 1 gerai online MatahariStore.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya