SOLOPOS.COM - Windy Duo Sabun Colek. (JIBI/Liputan6)

Kabar duka datang dari pendangdut Windy “Duo Sabu Colek”.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka lagi-lagi datang dari dunia hiburan. Pendangdut cantik Windy personel Duo Sabun Colek menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Advant Bandung, Jumat (23/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Windy meninggal dalam usia 21 tahun setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Rekan duet Windy di Duo Sabun Colek, Dina mengatakan temannya sudah sakit sejak Februari lalu.

“Sakitnya sudah dari bulan Februari lalu, kebetulan almarhum juga saat itu juga lagi hamil, jadi Windy minta cuti dari Duo Sabun Colek. Habis melahirkan 2 bulan lalu kondisinya makin parah, sudah sering dirawat di rumah sakit,” tutur Dina seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (24/10/2015).

Dina pun menceritakan kondisi terakhir Windy sebelum meninggal dunia. “Windy sudah 2 minggu masuk ICU nggak sadar, kemarin sempat sadar tapi nggak bisa bicara. Cuma bisa nulis sama mendengarkan kami saja. Jam 2 malam kondisinya mulai kritis,” ungkap Dina.

Windy bergabung dengan Duo Sabun Colek mengganti posisi Kiki. Sebelumnya Windy sendiri sudah terbiasa bernyanyi pop, namun saat bersama Duo Sabun Colek, ia harus berganti genre menjadi dangdut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya