SOLOPOS.COM - Iceu Wong pelantun Pacar Lima Langkah (Liputan6)

Kabar duka Iceu Wong meninggal menjadi warta pembuka hari ini, Selasa (22/7/2015).

Solopos.com, JAKARTA — Informasi tentang kabar duka meninggalnya pelantun lagu dangdut Pacar Lima Langkah, Iceu Wong, 30, tersebar di jejaring Blackberry Messenger (BBM).

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Dilaporkan Liputan6, pesan berantai berisi kabar duka Iceu Wong tutup usia dikirimkan Rudy Liany, salah satu teman dekatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Innalillahi wainnaillaihi rojiun….Telah meninggal dunia ICEU WONG (pelantun lagu “PACAR 5 LANGKAH”) pd Jam 4 pagi..,” tulis Rudy Liany melalui broadcast message di Jakarta, Rabu (22/7/2015) pagi.

Mudah”an Almarhumah dihapuskan segala dosanya, di terima iman islamnya dan mendapatkan Ridho Alloh.swt ..Aamiin..kepada semua Rekan” sahabat, sodara” semua. Mohon di maafkan apabila Iceu selama hidupnya ada salah yg di sengaja ataupun ga di sengaja..Terimakasih…     Wassalam….Kel Besar PT. SLIMASTER INDONESIA dan Kel Besar ICEU WONG,” lanjut Rudy.

Sementara itu, suami Iceu, Gesit menginformasikan istrinya mengidap kanker payudara.

“Sudah dua tahun belakangan, Iceu sakit kanker payudara,” ujar Gesit sebagaimana dilansir Detik, Rabu.

Selama dua tahun tersebut, salah satu payudara Iceu pun sudah diangkat. Iceu juga tengah menjalani kemoterapi.

“Ya, namanya sudah jalan-Nya yah. Jam 12 tadi malam, istrinya saya kritis,” kata Gesit terisak-isak.

Iceu Wong lahir di Bandung, 29 Agustus 1984. Pemilik nama asli Iceu Srimulyati wafat di usia 30 tahun, Rabu, sekitar pukul 04.00 WIB, di Rumah Sakit Immanuel Bandung.

Iceu meninggalkan seorang putri bernama Sabrina Vania Oktaviani yang berusia lima tahun. Kabarnya, jenazah Iceu dikebumikan di kawasan Rancaekek, Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya