Kabar Duka, Pemilik Warung Bebek H. Slamet Solo Meninggal Dunia
Lelayu H. Slamet Raharjo. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO - Kabar duka datang dari salah satu tokoh kuliner Solo. H. Slamet Raharjo pemilik warung makan bebek H. Slamet meninggal dunia pagi ini Senin (30/9/2019) pukul 04.20 WIB.

Kabar duka ini disampaikan sejumlah akun buzzer Solo. "BERITA DUKA. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia legenda kuliner di kota Solo.. Bp.H. Slamet Raharjo, owner bebek pak Slamet. Semoga husnul khotimah," tulis akun @agendasolo, Senin pagi WIB.

Dari lelayu yang diterima Solopos.com, mendiang H. Slamet akan dimakamkan di makam keluarga Hastana Kendal, Kartasura. Pemberangkatan jenazah dimulai siang ini pukul 13.00 WIB dari rumah duka di Sedahromo Lor RT 001 RW 02 Kartasura.

H. Slamet Raharjo wafat di usia 70 tahun meninggalkan tujuh anak dan 14 cucu. Kiprahnya di dunia kuliner Solo terbilang cukup cemerlang. Memulai bisnis pada tahun 1986, warung bebek H. Slamet menjadi salah satu ikon kuliner di Solo.

Warung bebek H. Slamet terkenal dengan olahan bebek yang sangat khas. Selain bebek, warung ini menyediakan olahan menu ayam kampung yang tak kalah enak.

Saking populernya, bebek goreng H. Slamet telah membuka banyak cabang dan bekerjasama dengan skema franchise. Selain di Solo dan Jogja, warung ini juga dapat ditemui hingga Surabaya, Bandung, dan Bogor.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom