SOLOPOS.COM - Pupu Purnama. (Istimewa/Instagram)

Pupu Purnama adalah aktor yang berperan sebagi bayi di film horor tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia perfilman Tanah Air yang dimana salah satu pemeran dari film yang tengah tayang saat ini Bayi Gaib: Bayi Tumbal Mati tutup usia. Ya dia adalah Pupu Purnama yang diketahui berperan sebagi bayi dalam film yang bergenre horor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu dikabarkan lewat akun instagram bayi gaib belum lama ini @filmbayigaib. Dalam foto tersebut pihak film mengunggah foto dari Pupu Purnama yang tengah tersenyum sembari mengenakan jaket kulit hitam. Tak hanya itu, foto tersebut juga dibagikan dalam nuansa hitam putih.

Lebih lanjut, dalam foto tersebut pihak film juga mengucap rasa belasungkawanya atas meninggal sang tokoh pemeran Bayi Gaib. Doa pun juga dipanjatkan oleh segenap kru film untuk almarhum Pupu Purnama.

Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film “Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati”. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis akun @filmbayigaib.

Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’. . Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. . #BayiGaib #MOXOriginal #MacroAd @filmbayigaib @riantic @ashrafsinclair @lawalata13 @fadika_royandi @dheerajkkalwani @manojpunjabimd @rizalmantovani @mdpictures_official @moxdigital @linikini_id

Sebuah kiriman dibagikan oleh BAYI GAIB (@filmbayigaib) pada

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan foto tersebut langsung membanjiri akun itu dengan ucapan doa. Tak sedikit dari netizen yang tampak kehilangan akan sosok dari Pupu Purnama. Lalu ada juga yang justru ingin menyaksikan film tersebut mengetahui salah satu aktor tutup usia.

Seperti diketahui, film Bayi Gaib : Bayi Tumbal  Mati diperankan oleh Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair hingga Mario Lawata. Film ini telah tayang pada 15 Februari 2018 lalu di bioskop. Dimana film ini menceritakan kisah keluarga yang terkena ilmu hitam dari orang terdekatnya. Penasaran? Bisa langsung kalian saksikan di bioskop kesayangan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya